Sabtu, 24 Januari 2009

KOMENTAR JAMA'AH

Letkol. (Laut) H. ARSYAD ABDULLAH ABBAS

Kesan :
Saya bergembira dan terima kasih, dibimbing oleh pembimbing Yayasan al-Madinah, dan saya sampaikan ucapan : selamat kepada semua jama’ah Al-Madinah dapat melaksanakan Ibadah Haji, baik ibadah rukun, wajib maupun yang sunnah, semua sesuai tuntunan syariah yang diajarkan oleh Rasulullah SAW, dan telah melaksanakan ziarah-ziarah komplit baik di Makkah mapun di Madinah. Semua jama’ah kompak dan ukhuwahnya kuat, saya banyak melihat pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh jama’ah di luar bimbingan al-madinah, tentang pelaksanaan ibadahnya. Kita banyak mengambil pelajaran dari semua yang kita laksanakan dan kita ketahui dari sekeliling tempat-tempat yang kita ziarahi, hingga menambah tebal dan kuat iman kita kepada Alloh SWT dan rukun-rukun iman yang lainnya. Kewajiban kita mari dakwahkan dan sampaikan kebenaran kepada calon-calon haji untuk belajar ke majlis ta’lim al-madinah, agar ibadahnya tidak tersesat. Semoga menjadi Haji yang Mabrur.


H.M. ARSYAD MUSTAQIM

Kesan :
Terima kasih kepada pembimbing Majlis Ta'lim Haji dan Unroh Almadinah, Saya bangga sekali di bimbing oleh pembimbing yayasan Al-Madinah Surabaya karena pembimbingannya profesional dan saya ucapkan : "Selamat kepada semua jama’ah Al-Madinah dapat melaksanakan Ibadah, baik yang wajib maupun yang sunnah sesuai dengan tuntunan haji Rasulullah SAW, dan telah melaksanakan ziarah-ziarah komplit baik di Makkah maupun di Madinah. Semua jama’ah kompak dan ukhuwahnya kuat. Saya siap menda’wakan bimbingan A
l-Madinah untuk calon-calon Haji yang akan datang. Semoga menjadi Haji yang Mabrur".

Hj. RUHIYAH SURATIFAH, Dra. M.PdI

Kesan :
Saya terima kasih sekali dibimbing oleh Pembimbing yayasan Al-Madinah Surabaya, Saya mengucapkan terima kasih dan alhamdulillah, dapat melaksanakan ibadah haji tahun 2008 dan dibimbing ibadah sebagaimana tuntunan haji rosululloh saw, karena banyak jama’ah haji di luar bimbingan al-Madinah terjadi pelanggaran-pelanggaran, menyimpang dari tuntunan yang telah disayariatkan dalam Islam, walaupun sudah ikut KBIH. Alhamdulillah para jama’ah almadinah tidak demikian. Walaupun tempat jauh dari Masjidil Haram, pembimbing mengusahakan, menyiapkan mobil antar jemput untuk kelancaran pelaksanakan ibadah dan ziarah-ziarah, terasa pelayanan plus-plus-plus-plus. Dan saya sangat semangat, Saya senantiasa ingin mendapatkan ilmu - ilmu yang belum saya dapatkan selama ini banyak tempat-tempat yang saya kunjungi ke Musium misalnya saya saksikan barang-barang peninggalan zaman Nabi hingga sekarang. Saya konsultasikan ke pembimbing apa makna yang terkandung dalam segala hal yang berkaitan dengan amalan haji, alhamdulillahirobbil alamiin. Semoga Al-Madinah tambah jaya Semoga menjadi Haji yang Mabrur
.

H. Moch. Haryanto, Drs.

Kesan :
Terima kasih pembimbing yang telah membimbing dan menuntun pelaksanaan ibadah haji saya di tanah suci yang fanatis terhadap contoh haji nabi, dan telah terlihat nyata banyak para jama’ah haji yang melanggar terhadap syariah-syariah haji, karena ketidak tahuannya tentang ilmu haji, walaupun di dampingi pembimbing dan tergabung dalam KBIH. alhamdulillah yayasan Al-Madinah telah membimbing sangat lancar dan sukses dalam segala hal yang berkaitan dengan ibadah dan ziarah-ziarah Makkah dan Madinah. Betul-betul nikmat ibadah yang saya laksanakan walaupun tempat jauh tida ada masalah. Saya siap dukung perjuangan pembimbing dan yayasan Al-Madinah dengan jalan mengajak calon-calon jamaah Haji yang akan datang supaya ikut di pembimbingan Al-Madinah. Semoga Mabrur amiin yaa Alloh.

H. MOCH. ASY'ARY

Kesan :
Terima kasih kepada pembimbing & yayasan Al-Madinah yang bertindak dan membimbing profesional di dukung jalinan persaudaraan yang luas di Saudi Arabiah, sehingga pelayanan pelaksanaan Ibadah Haji saya dan rombongan sangat lancar dan menggembirakan. Saya memperoleh banyak ilmu dan pengetahuan yang selama ini belum saya dapatkan. Saya siap dukung perjuangan pembimbing dan yayasan Al-Madinah dengan jalan mengajak calon-calon jamaah Haji yang akan datang supaya ikut di pembimbingan Al-Madinah. Semoga menjadi haji mabrur.

2 komentar:

Sultan mengatakan...

saya salut dengan kesan-kesan jamaah majelis ta'lim al-madinah,mungkin tahun depan keluarga akan melaksanakan umrah ramadhan.kami sangat berminat sekali untuk mengikuti program pembimbingan umrah di bulan suci. saya mohon dikirim melalui e-mail saya tentang program umrah.

Majelis Ta'lim Haji dan umroh INDO RIHLAH UTAMA mengatakan...

Wa'alaikumussalam wr.wb
InsyaAlloh saya do'akan alloh kabulkan niat yang baik yakni ke tanah suci bersama keluarga di bulan suci 1430 H. kami sangat bergembira menyampaikan pragram -program Pembimbingan umroh di bulan romadlon kepada saudara kami melalui e-mail anda sesegera mungkin, terima kasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review