Kamis, 27 Mei 2010

Pembangunan KA Al-Haramain Tanpa kendala


PDF Cetak
Kamis, 27 Mei 2010 10:01
Jakarta (MCH). Sejumlah perumahan di sekitar proyek pembangunan jalan layang rela kereta api Al-Haramain di wilayah Jeddah telah terselesaikan. Hal ini dikemukakan Faisal Abdullah Al-Saqr, salah seorang anggota komite yang bertanggung jawab atas pembebasan tanah untuk proyek tersebut.
Lokasi tersebut meliputi Royal Lounge, Terminal Haji, Tahliyah dan jembatan Al-Sulaimaniyah. "Sembilan puluh sembilan persen dari real estate yang telah dinilai sejauh milik warga negara Saudi. Mereka terdiri dari bangunan, villa dan tanah kosong," kata Al-Saqr.
Dia menambahkan bahwa harga perumahan di Al-Harazat dan distrik Al-Quwaizah, di samping lokasi yang sejajar dengan Al-Haramain Expressway akan terus dilaksanakan selama beberapa hari berikutnya. "Hal ini mungkin membutuhkan waktu sebulan setengah," tambahnya baru-baru ini.
Memang, selama ini ada perbedaan antara proyek besar uitu dengabn pihak kota Jeddah tentang lintasan kereta Al-Haramain yang akan menghubungkan Jeddah-Mekah-Arafah-Muzdalifah dan Mina. Namun, hal ini dibantah Al-Saqr. Demikian seperti diberitakan harian Arab News edisi kamis, 27 Mei hari ini. (Musthafa Helmy)
 

Tidak ada komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review